Home » , , » SILATURAHMI DAN SERAP ASPIRASI H. BUYUNG IKSAL DAN M. JAMIL DI PERUM PURI CENDANA

SILATURAHMI DAN SERAP ASPIRASI H. BUYUNG IKSAL DAN M. JAMIL DI PERUM PURI CENDANA



Malam Silaturrahmi Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dan Kab. Bekasi, H. Buyung Iksal dan Muhammad Jamil  F-PAN di perumahan Puri Cendana

Bertepatan dengan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2012, bang  H. Buyung Iksal dan bang Muhammad Jamil hadir untuk memenuhi undangan warga dalam rangka bersilaturrahmi dengan segenap pengurus Argo Puri, RT, RW, tokoh masyarakat dan pengurus masjid/mushola dilingkungan perumahan Puri Cendana blok F RT 02 RW 48 desa sumberjaya kec. Tambun selatan  Kab. Bekasi Jawa barat.
“Kami berterima kasih kepada anggota dewan  dari F-PAN kabupaten dan propinsi  tersebut  telah menyempatkan hadir ke tempat kami dan bertatapan langsung dengan beliau, karena  selama ini kami hanya mendengar prestasi beliau dari pengurus lingkungan RW perumahan Villa 2” demikian ungkap ketua RW 48 bapak Subkhi  selain itu mohon bantuan dana operational RT dan RW dari PEMDA Kab. Bekasi dapat secepatnya diterima oleh RT dan RW.

Dalam acara yang dihadiri 62 pengurus RT/RW dan 9 unsur partai tersebut dari awal acara sudah terlihat suasana keakraban, namun saat memasuki sesi tanya jawab suasana lebih menjadi bersemangat  oleh pertanyaan-pertanyaan warga kepada anggota dewan yang mewakili dapil Tambun selatan ini.
Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga antara lain masalah fasum/fasos,  rencana pembangunan sekretariat RW, rencana pembangunan posyandu, bantuan dana untuk masjid/mushola. Namun yang mendapat perhatian prioritas adalah masalah pendangkalan danau , masalah Pedagang Kaki Lima (PKL). “Dengan kondisi saat ini danau tersebut terdapat endapan lumpur, tumbuhan eceng gondok“ demikian keluh ketua RT 05/48 bapak  Srikanto (Kamto).
Hal senada juga disampaikan oleh ketua RT 02/13 blok G bapak Budi “danau tersebut juga diperparah oleh sikap warga yang membuang sampah ke danau. Kami selalu khawatir apabila akan memasuki musim hujan, bahaya banjir menghantui warga. Dan saat kemarau inipun rawan dengan kembang biak nyamuk.
Selanjutnya, yang segera mendapat perhatian adalah masalah keberadaan Pedagang Kaki Lima yang berada disepanjang jalan utama. Keluhan warga adalah sampah, macet, keamanan lingkungan terganggu dan berisik.
Menanggapi aspirasi warga  yang banyak tersebut, bang Buyung dan bang Jamil  demikian panggilan akrab beliau mengungkapkan “Kami sebagai wakil dari masyarakat  Tambun selatan akan berusaha menjembatani aspirasi-aspirasi tersebut dan memperjuangkan dalam  badan anggaran propinsi dan kabupaten” papar bang Buyung.
Untuk itu tambah bang Jamil  “kami berharap pengurus RT dan RW bersama kader  DPRt PAN Sumberjaya dapat mengaktualisasikan peran kader di tengah masyarakat untuk merealisasikan aspirasi di desanya. Kami juga siap menjembatani dan membicarakan dengan pihak developer, pemerintah desa bahkan  ketingkat Pemda Kabupaten, kita akan gunakan hak kontroling di dewan nanti.

Dukungan tersebut juga diamini oleh ketua DPRt PAN desa Sumberjaya, Hendry dan ketua DPC PAN Tambun selatan saudaraku Maryono. Serta dukungan pengurus dari DPD kabubaten Bekasi saudaraku Aliudin, Purwaka, Eko Purnomo dan Iqbal Huseini dari DPC Tambun selatan yang turut mendampingi anggota dewan.

(hendry)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah...puji syukur ke hadirat Alloh SWT, berkat niatan bersama yg baik, Aspirasi Warga Puri Cendana mengenai Normalisasi Sungai yg berada di lingkungan Puri Cendana SEGERA TEREALISASI....ini tak lepas dari daya dan upaya Temen2 dan Saudara2 ku di PAN ( Bang Buyung, Bang Jamil ) tak lupa saudara terdekat kami Kang Maryono. Harapan kami semoga kita dapat bersinergi dalam membangun lingkungan kita khususnya wilayah Tam-Sel. Dan Semoga Alloh SWT memberikan tempat khususnya Kang Maryono Duduk di Legislatif sebagai WAKIL kami.
    Salam Sukses, ( MARYONO : Merakyat, Aspiratif, Realistis dan Ga Neko-Neko )

    BalasHapus

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger