Home » » LATAR BELAKANG

LATAR BELAKANG



Sekilas Latar belakang terwujudnya Relawan/Maryono center ini diawali dengan semangat dan kepedulian bersama diantara kita untuk menciptakan suatu lingkungan yg baik, yg mana didalamnya memerlukan  penataan yang sistimatis secara benar dan kondusif  dan  perlunya Figur proaktif, aspiratif dan cerdas yang berbasis kemasyarakatan dengan semangat 3M (Bela teman, Bela tetangga dan Bela warga).
Untuk itu perlu suatu wadah dalam melanjutkan cita2 itu dan perlu dukungan dari masyarakat sekitar khususnya Warga Villa 2 sumberjaya dan se-Tambun Selatan pada umumnya, dalam rangka mensukseskan Sdrku MARYONO untuk menjadi anggota Legislatif  2014 – 2019 

Alasan kenapa harus mendukung MARYONO :
1. Beliau kita anggap figur yg tepat saat ini,bukan saja karna kesempatan yg ada lewat kendaraannya  partai PAN, akan tetapi beliau juga tokoh muda yg berjiwa social tinggi,Pemerhati lingkungan,bertanggung jawab,komitmen dan berkelakuan baik terhadap teman,tetangga,warga sekitar maupun intern & external dalam berorganisasi.dan tidak terlepas dari semua itu, Saudaraku Maryonopun mempunyai kekurangan,sebagaimana kebanyakan orang.kiranya tepat sudah pilihan kami dengan banyak begitu pertimbangan ,baik kekurangan & kelebihanya.

2. Kinerja partai  sbg Ketua DPC Tamsel yang membawahi 10 DPRt  di tingkat kecamatan dan menjadikan wilayah tamsel menjadi basis Partai PAN dengan kinerja yg sangat solid. dan tentunya dukungan penuh Anggota Dewan yang lain yang saat ini yang masih menjabat  dan melanjutkan serap aspirasi kedepan. Beliau2 inilah yang telah memberikan berbagai macam Pemikiran2 dan   Aspirasi untuk kemajuan pengembangan infra structure  di wilayah Tambun Selatan pada  Khususnya dan kabupaten bekasi pada umumnya.

3. Perjuangan & pengawalan serap aspirasi masyrakat villa2 atas perjuangan sdrku MARYONO selaku ketua DPC tamsel dan Teman lainnya wabil khusus saudaraku Purwaka, Jemi Riswana dan  dari jajaran DPRt setambun selatan ,aparat setempat dan warga villa2 yg lain dan tentunya yang tidak kalah penting ke3 Dewan kita yang berada ditengah2 kita orang yg langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat kita melalui anggota  DPRD Fraksi PAN pembangunan jalan diBlok E,F,G,K,J,C dan lingkar Villa walaupun belum sepenuhnya terpenuhi ) bantuan dana social lainya ( mushola,masjid,koperasi,unit PKK ,budidaya pengembangan Lele ,penanaman pohon dll )Pengerukan kali wilayah Villa 2 dan rencana turapnya kali villa 2
Dan  melihat tetangga Perum Graha prima sekitar yg infrastucturnya sdh relative baik dan bedampak positif bagi warga villa2 khususnya mendapat jalan untuk menuju akses ke luar villa2 sekitar bekasi kota dan jakarta… itu semua atas perjuangan beliau2 semua. dan selanjutnya pula bahwa : saudaraku MARYONO juga adalah warga villa2 dan beliau berkomitmen bahwa akan selalu berada divilla 2 untuk perjuangan dan kemajuan bersama. Tentunya tolak ukur itulah yang menjadikan kita warga villa2  merasa terpanggil dengan penuh kesadaran, ikhlas dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk Membentuk Relawan yang bersifat Tentative yang Bernama “Maryono Center” (MC) pada hari Sabtu tgl 16 maret 2013 jam 24.00 wib. bertempat di Villa bekasi indah2 blok G2/G5. yang diketuai oleh : Sesepuh Blok G2/G5  Bapak Suratno dan Jajaranya yg lain.

Dan selanjutnya team ini akan meluas ke Blok2 lain di wilayah villa2 dan akan serta lebih meluas ke wilayah tambun selatan. Maryono center ini ,bersifat terbuka siap menerima kritik dan saran demi suksesnya Sdrku MARYONO untuk menjadi anggota dewan legislatif DPRD tingkat kab. Bekasi periode 2014-2019.

Demikian sekilas Maryono Center semoga niat baik kita didengar oleh Allah SWT dan diberikan kemudahan, kelancaran untuk melaksanakan agenda kedePAN dan selalu terdePAN dibawah naungan partai nomor delaPAN

0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger