Home » , , » PEMBINAAN PENGURUS, KADER DAN SIMPATISAN PAN SE-DPC TAMBUN SELATAN

PEMBINAAN PENGURUS, KADER DAN SIMPATISAN PAN SE-DPC TAMBUN SELATAN


Dalam rangka meningkatkan loyalitas dan militansi para kader, simpatisan dan pengurus PAN di wilayah Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menghadapi Pemilu 2014, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tambun Selatan mengadakan acara MABITA (Masa Bimbingan Anggota), adapun peserta MABITA tersebut terdiri dari para pengurus Ranting (DPRT) se Tambun Selatan. Acara diselenggarakan pada Hari Minggu tanggal 11 November 2012 bertempat di Gedung PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kabupaten Bekasi.


Acara Masa Bimbingan Anggota (MABITA 2012) Ketua DPC Tambun Selatan (Maryono) berkenan menerima Buku dari pembicara pertama yaitu DR.H. Bambang Istianto yang merupakan Dosen UI
Pada acara tersebut selain dihadiri oleh para pengurus ranting (DPRT), juga dihadiri oleh beberap pengurus DPC Tambun Selatan dan beberapa pengurus DPD Kabupaten Bekasi, PUAN Tambun Selatan, kader dan simpatisan PAN se-Tambun Selatan.
Para peserta sedang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PAN

H. Buyung Iksal S.Sos memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta untuk siap menghadapi pemilu 2014

Muhammad Jamil, memberikan pembekalan seputar pengkaderan dan cara menjadi kader yang amanah

H. Roy Kamarullah SH (kiri) pada kesempatannya menyampaikan pembekalan dan motivasi kepada seluruh peserta MABITA


PUAN Tambun Selatan


Para peserta MABITA dengan antusias mendengarkan dan menyimak penyampaian materi dari Bpk. Daeng Muhammad SE
Hadir pula pada acara tersebut Ketua DPD Kabupaten Bekasi Bpk. Daeng Muhammad SE, Anggota DPRD Kab. Bekasi Bpk. M. Jamil, Anggota DPRD Prov Jawa Barat Bpk. Buyung Iksal S.Sos, Ketua DPC Tambun Selatan dan Seluruh Ketua Ranting se-DPC Tambun Selatan.

Sesuai tema acara yaitu meningkatkan loyalitas dan militansi para kader, simpatisan dan pengurus, acara tersebut diisi oleh pembekalan materi teori dan motivasi oleh beberapa pembicara antara lain : DR. H. Bambang Istianto HP, S.Ip., M.Si (Dosen UI), H. Buyung Iksal S.Sos, M. Jamil, Daeng Muhammad, SE. dan H. Roy Kamarullah SH.

Sekretaris DPC Tambun Selatan dan M. Ali (pengurus DPD Kab. Bekasi) sedang sibuk mempersiapkan sertifikat untuk para peserta MABITA

Gedung PDM tempat terselenggaranya acara MABITA 2012 se DPC Tambun Selatan


Pada kesempatan tersebut disampaikan strategi dan taktik meraih suara rakyat dalam menghadapi pemilu 2014 dan ditekankan kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus PAN agar lebih jeli dalam melihat peluang meraih atau mendulang suara dalam menghadapi Pemilu 2014, para kader PAN harus berani terjun langsung ke masyarakat mendengarkan, menampung dan melaksanakan aspirasi warga. Dengan demikian diharapkan PAN akan senantiasa dekat dengan masyarakat dan menjadi partai yang amanah dalam menunaikan aspirasi masyarakat.


(kader amanah)

0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger