Home » , » KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD F-PAN PROV. JABAR DAN KAB. BEKASI KE RW 038 VILLA BEKASI INDAH II - TAMBUN SELATAN

KUNJUNGAN ANGGOTA DPRD F-PAN PROV. JABAR DAN KAB. BEKASI KE RW 038 VILLA BEKASI INDAH II - TAMBUN SELATAN

Buyung Iksal dalam acara kunjungan ke Blok J dan K RW 038 - selain silaturahmi dengan warga pada kesempatan tersebut sekaligus melakukan serap aspirasi dari warga 

 Hari Minggu, tanggal 23 September 2012,  malam selepas sholat Isya, warga RW 38 telah berkumpul dilapangan Blok K RT 01/38 menunggu kunjungan anggota dewan fraksi PAN DPRD Provinsi jawa barat dan Kab. Bekasi untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Kesempatan ini juga digunakan untuk syukuran warga karena kali Sumberjaya telah di normalisasi melalui aspirasi anggota dewan provinsi Jawa barat.


Inia dalah kunjungan pertama anggota dewan ke RW 38, sehingga antusias warga membludak ko kaya ada anggota dewan yang perhatian kepada mereka demikian apresiasi warga yang disampaikan melalui ketua RW 38 Bpk Gunadi. Warga mengucapkan terima kasih kepada kedua anggota dewan fraksi PAN yang terkenal dekat dengan rakyat ini atas dipenuhinya aspirasi warga, dan bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah menuntun perjalanan kedua anggota dewan tersebut untuk memperhatikan mereka.

Bpk. Buyung Iksal dalam sambutannya menyampaikan prosedur dan tata cara penyampaian aspiarasi serta penyusunan APBD. Dikatakan bahwa setiap anggota dewan memiliki hak yang melekat yaitu wewenang mengalokasikan anggaran dalam APBD untuk kesejahteraan warga. Melalui Reses dewan dan JARING ASMARA suatu istilah dalam PAN yaitu kepanjangan dari menjaring Apirasi masyarakat, aspirasi warga disampaikan dalam rapat DPRD dan diperjuangakan untuk memperoleh alokasi anggaran. Selain normalisasi kali Sumberjaya Insya Allah RW 38 juga akan mendapatkan pengecoran jalan Kemuning raya dan Jasmine raya dalam APBD 2012 ini. Walaupun perawatan kali adalah kewenangan BKSDA dan BBWS yang diman aitu merupakan kewenangan pusat dan provinsi namun, kali Sumberjaya tidaklah termasuk didalamnya. Lebih jauh lagi perumahan Villa Bekasi Indah II, belum diserahkan oleh developer ke PEMDA Kab. Bekasi sehingga secara procedural sulit untuk melakukan pembangunan lingkungan di Perumahan Villa Bekasi Indah II. Namun dengan adanya kader PAN di Perumahan Villa Bekasi Indah II yang selalu memperhatikan lingkungan dan kewenangan anggota dewan melalui aspirasi hal yang sulit tersebut dapat terlaksana.

Dalam memperjuangakan aspirasi warga, kedua anggota dewan fraksi PAN ini yaitu Buyung Iksal dan Muhammad Jamil, bak dua ujung tombak partai dalam menjalankan fungsinya, mengangkat martabat kader, membangun struktur yang solid dan merakyat, saling bahu membahu, dimana untuk Normalisasi kali Sumberjaya dan pengecoran jalan lingkar Oasis serta Catelya Raya dengan total anggaranRp 800 juta, merupakan bantuan keuangan provinsi dan pengecoran jalan Kemuning Raya, Jasmine Raya serta Flamboyan diambi dari APBD Kab. Bekasi.

Mumpung ada anggota dewan, warga menggunakan kesempatan ini dengan mengajukan permintaan pembangunan berikutnya yaitu :

1. Talut makam diantara perumahan Villa Bekasi Indah II, di RT 02 RW 38
2. Pengecoran lanjutan jalan lingkar oasis
3. Turap kali Sumberjaya
4. Saluran air PDAM
5. Lanjutan pengecoran jalan Catelya Raya sepanjang 150 meter
6. Menanyakan progress dana hibah dan bansos pesantren Tahfidz Al Qur’an, Nasihul Amin.
7. Fly over tambun
8. Jalan di lintasan rel kereta api Tambun yang semrawut
9. Pengaturan lalu lintas di Tambun

(purwaka)

0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger