Home » » DEKLARASI RELAWAN MARYONO CENTER

DEKLARASI RELAWAN MARYONO CENTER




Bertempat Di Villa Bekasi Indah Jln. Gladiol Raya II, acara pengukuhan/pendeklarasian Maryono Center diselenggarakan, tepatnya hari Jum'at tanggal 29 Maret 2013.

Turut Hadir pada acara tersebut H. Buyung Iksal S.Sos, H. Daeng Muhammad SE, Muhammad Jamil S.Sos, para Ketua RW se-villa Bekasi Indah 2, para Bacaleg PAN, kader, simpatisan, dan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai element.

Satu tujuan kehadiran mereka pada acara tersebut adalah ikut mendukung dan mendorong suksesnya Maryono untuk maju sebagai Caleg Anggota DPRD F-PAN Kabupaten Bekasi Dapil III periode 2014-2019.

Berikut beberapa faktor dukungan masyarakat yang terbentuk dalam Relawan Maryono Center adalah sebagai berikut :

1. Maryono dianggap figur yg tepat saat ini, bukan saja karena kesempatan yg ada lewat kendaraannya  partai PAN, akan tetapi beliau juga tokoh muda yg berjiwa sosial tinggi, Pemerhati lingkungan, bertanggung jawab, komitmen dan berkelakuan baik terhadap teman,tetangga,warga sekitar maupun intern & external dalam berorganisasi.dan tidak terlepas dari semua itu, Saudaraku Maryono pun mempunyai kekurangan, sebagaimana kebanyakan orang.kiranya tepat sudah pilihan kami dengan banyak begitu pertimbangan , baik kekurangan & kelebihanya.


2. Kinerja Maryono dalam karier politik  sbg Ketua DPC Tamsel membawahi 10 DPRt  di tingkat kecamatan dan menjadikan wilayah tamsel menjadi basis Partai PAN dengan kinerja yg sangat solid. dan tentunya dukungan penuh Anggota Dewan yang lain yang saat ini yang masih menjabat  dan melanjutkan serap aspirasi kedepan (H. Buyung Iksal S.Sos, H. Daeng Muhammad SE dan Muhammad Jamil S.Sos, S.E). Beliau2 inilah yang telah memberikan berbagai macam Pemikiran2 dan   Aspirasi untuk kemajuan pengembangan infra structure  di wilayah Tambun Selatan pada  Khususnya dan kabupaten Bekasi pada umumnya.

3. Perjuangan & pengawalan serap aspirasi masyarakat villa2 atas perjuangan sdrku MARYONO selaku ketua DPC tamsel dan Teman lainnya wabil khusus saudaraku Purwaka, Jemi Riswana dan  dari jajaran DPRt setambun selatan ,aparat setempat dan warga villa2 yg lain dan tentunya yang tidak kalah penting ketiga Dewan kita yang berada ditengah2 kita orang yg langsung memperjuangkan aspirasi masyarakat kita melalui anggota  DPRD Fraksi PAN pembangunan jalan di Blok E,F,G,K,J,C dan lingkar Villa walaupun belum sepenuhnya terpenuhi ) bantuan dana sosial lainya ( mushola, masjid, koperasi, unit PKK, budidaya pengembangan Lele, penanaman pohon dll ) Pengerukan kali wilayah Villa 2.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula kepada masyarakat untuk dapat mensukseskan target PAN pada pemilu 2014 nanti dengan mensukseskan H. Buyung Iksal sebagai Anggota DPRD F-PAN Provinsi Jawa Barat untuk periode 2014-2019 dan H. Daeng Muhammad SE sebagai Anggota DPRRI Periode 2014-2019, amien ya rabbal alamin.

1 komentar:

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger