Home » » KADER PAN ADALAH WISANGGENI JAMAN REFORMASI

KADER PAN ADALAH WISANGGENI JAMAN REFORMASI


Sabtu 24 Agustus 2013, Partai Amanat Nasional Kab. Bekasi dan warga Perumahan Graha Prima RW 16, Desa Mangunjaya, Kec. Tambun Selatan mengadakan acara syukuran hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 dan Halal Bihalal dengan mengadakan pagelaran wayang kulit yang megah dengan lakon Wisanggeni lahir.


Pagelaran ini selain ungkapan syukur kehadirat Illahi, juga merupakan ucapan terimakasih warga perumahan Graha Prima kepada Partai Amanat Nasional yang melalui kadernya saudaraku M. Jamil dan H. Buyung Iksal yang telah membangun infra struktur di perumahan ini melalui APBD Kab. Bekasi maupun Provinsi Jawa Barat, mengatasi hambatan perunadang undangan dan peraturan metri yang menghambat proses pembangunan lingkungan dengan risiko untuk dimintakan pertanggungjawabannya secara hukum. Untuk itulah warga Graha Prima memilih tema (lakon Wisanggeni Lahir). Keberanian kedua kader PAN yang duduk sebagai anggota dewan untuk mendobrak system yang sudah mapan namun menghambat pembangunan.  Demikian yang disampaikan wakil warga melalui ketua Rw 16 Perumahan Graha Prima sambil meneruskan sambutannya, betapa nestapa tinggal di Perumahan Graha Prima sebelum tahu  2010, banjir dan kumuh, jalan rusak berat bak di daerah pertambangan, sungguh berbeda dengan saat ini seperti kota ditengah desa.
Muhammad Jamil dalam sambutannya menyampaikan terimaksih kepada warga perumahan Graha Prima yang telah menyumbangkan 900 suaranya ditahun 2009 yang lalu sehingga dapatlah dirinya mewakili masyarakat Tambun Selatan duduk di DPRD Kab. Bekasi. Walaupun saat itu Jamil belum dan tidak mampu memberikan apapun hanya ketulusan untuk sama sama berjuang memperbaiki lingkungan dimasa datang. Kepercayaan warga Graha prima kepada PAN insyaAllah tidak sia sia dan akan selalu dikenang sebagai saudara seiring sejalan seperjuangan.
H. Buyung Iksal Anggota dewan Provinsi Jawa Barat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada warga Graha Prima yang dengan sepenuh hati percaya kepadanya dan kepada PAN untuk seiring sejalan membangun lingkungan. Atas dukungan warga Graha Prima dirinya dapat duduk sebagai anggota dewan provinsi Jawa Barat, dengan merendah H. buyung Iksal menyampaikan bahwa sebenarnya yang pantas sdisebut Wisanggeni adalah Bapak Joni seorang tokoh masyarakat graha Prima yang telah bertindak sebagai motor kemajuan lingkungan dan mendobrak stigma “Pragmatis , materialistis, Transaksional” dalam pileg 2009 yang lalu dengan mengdePANkan kepercayaan dan kebersamaan bersama PAN.

Ketua DPD PAN Kab. Bekasi H. Daeng Muhammad S.E, dalam sambutannya kembali mengingatkan tentang  sosok satria Wisanggeni yang merupakan cucu Arjuna, dimana kelahirannya sangat tidak diharapkan, namun justru karena disia siakan inilah Wisanggeni dapat bertindak lebih bijak dan mampu mengkritisi para elit Pandawa.. diharapkan kader kader PAN dapat mencontoh sepak terjang Wisanggeni demikian lanjutnya. 


Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh ribuan warga terutama dari Jawa Tengah dan Timur yang rindu dengan budaya asalnya, warga sekitarnya serta kader PAN yang datang dengan gagah dalam acara nan megah. Malam itu memang milik PAN Kab. Bekasi pimipinan Daeng Muhammad, lebih Khusus lagi PAN Tambun Selatan dibawah kepimimpinan Maryono yang alhamdulilah selama 5 tahun ini dapat bejalana dengan baik dan kondusif. Terbukti kebijakan yang diterapkan dalam memimipin partai telah memberikan hasil yang baik.

1 komentar:

  1. Salah satu bentuk dan upaya nyata, realistis yang disampaikan ke warga oleh Kader2 PAN khususnya Tam_Sel ( Bpk Maryono ). Semoga beliau Kader2 PAN dapat SUKSES terus Menjembatani Aspirasi Warga sebagai Wakil Kami di Dewan. Aamiin.
    Salam Sukses,
    Muh. Liem_Puri Cendana

    BalasHapus

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger