Home » , , , » ASPIRASI KEJUTAN H. BUYUNG IKSAL DAN MUHAMMAD JAMIL UNTUK WARGA BLOK K VBI II

ASPIRASI KEJUTAN H. BUYUNG IKSAL DAN MUHAMMAD JAMIL UNTUK WARGA BLOK K VBI II



HADIAH AKHIR TAHUN UNTUK WARGA BLOK K VILLA BEKASI INDAH II
RT 01/RW 038 DESA SUMBERJAYA - TAMBUN SELATAN, KAB. BEKASI
DARI FRAKSI PAN KABUPATEN BEKASI DAN PROVINSI JAWA BARAT





Tidak berapa lama setelah kunjungan anggota dewan fraksi PAN saudaraku Buyung iksal dan Muhammad Jamil ke Blok K Villa bekasi Indah II, pengecoran jalan Kemuning Raya yang rusak parah dilakukan, ini tentu membuat kejutan menyenangkan bagi warga Blok K. komentar mereka yang penuh kekaguman terhadap kepedulian anggota dewan PAN yang aspiratif dibandingkan dengan partai yang mereka pilih dalam pemilu 2009 yang lalu sangat jauh berbeda. Insya Allah warga Blok K akan memilih PAN dalam pemilu 2014 yang akan datang, bahkan mulai sekarang mereka telah beralih warna menjadi biru magenta PAN, demikian sambutan warga terhadap aktivitas PAN.
Bapak Budi sebagai ketua RT 01, Bpk. Misman, Bpk. Siswanto, Bpk. Narto dan Bapak Kemal sangat mendukung dan menyambut hangat perhatian PAN ini. Bahkan kepedulian PAN ini telah membangkitkan semangat Bpk. Kemal yang sudah lama pupus untuk kembali berbinar,  membangun Villa Bekasi Indah II karena percaya dengan PAN Villa Bekasi Indah II akan dapat dibangun sesuai dengan apa yang diharapkan warga.
Perhatian PAN kepada Villa Bekasi Indah II tidak hanya sekali ini saja, malahan setiap tahun terus mengalir aspirasi untuk perumahan ini namun terkadang banyak yang tidak mau tahu tentang ini. Dengan gebrakan di tahun 2012 ini yang oleh ketua DPC Tambun Selatan saudaraku Maryono disebut sebagai 1 Milyar untuk membangun Villa Bekasi Indah II hampir terwujud.  Dibantu oleh saudaraku Jimi Riswana, Muhammad Iqbal, EkoPurnomo, Aliudin yang merupakan pengurus DPD PAN Kab.Bekasi serta Henry sebagai ketua DPRt Sumberjaya tentu tidak mustahil hal ini akan terlaksana. 
Pembangunan jalan Kemuning Raya sepanjang  74 meter dan lebar  5 meter, memang sudah dianggarkan dalam ABPD Kab. Bekasi perubahan (ABT) tahun 2012 sebesar Rp 100 juta oleh Fraksi PAN Muhammad Jamil. Kembali jalinan kerjasama yang baik, saling percaya dan mendukung antar kader, struktur partai dan fraksi memberikan hasil yang baik bagi masyarakat, meningkatkan martabat kader, mengharumkan nama partai, membangun jalinan emosional antara constituent dan wakilnya serta memperkuat struktur partai.

Photo & reportase : purwaka
Editor : kader amanah

1 komentar:

  1. Semoga sukses, Saudaraku ! semoga menjadi caleg yang amanah dan selalu berkomitmen memperjuangkan amanah dan aspirasi rakyat ... Go Maryono !!

    BalasHapus

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger