Home » » PROFIL

PROFIL


Sosok Maryono adalah sosok yang kalem, berwibawa dan low profile, Bapak dengan 2 orang anak ini (Bimo Rifkyantoro dan Dhanes Pandu Raspatih), beliau lahir di Ngawi 43 tahun yang lalu, beragama Islam.

Beliau seorang yang Low Profile, pekerja keras, dekat dengan wong cilik, banyak program-program dalam lingkungan yang sudah dirasakan langsung dalam pembenahan lingkungan, peduli terhadap lingkungan sosial. Dan yang jelas adalah beliau bukan Caleg karbitan tapi Caleg yang meniti karirnya dari seorang kader sejati PAN.

Adalah seorang Nanik S.Pd yang selalu setia mendampinginya, ya memang tidak diragukan lagi kesetiaan sang istri yang selalu mendukung dan memberikan inspirasinya adalah seorang wanita yang tangguh, cerdas dan merakyat pula

Maryono maju sebagai Caleg Anggota DPRD F-PAN Kab. Bekasi dapil III untuk periode 2014-2019 dengan satu tujuan yaitu membangun Tambun Selatan menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan lebih maju.


0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger