Home » » KEGIATAN RELAWAN MARYONO CENTER

KEGIATAN RELAWAN MARYONO CENTER


Pemilu Legislatif 2014 tinggal hitungan bulan, namun tim relawan Maryono Center sudah mempersiapkan strategi pemenangan Caleg Maryono dari sekarang.

Maryono, seorang tokoh masyarakat yang mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan pembangunan di  Tambun Selatan, oleh karena itu untuk lebih merealisasikan aspirasi masyarakat Maryono maju sebagai Calon Legislatif anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Bekasi Dapil III - Tambun Selatan.

Kerja keras Tim Pemenangan Maryono atau lebih dikenal dengan Tim Relawan Maryono Center sudah dilakukan dari sekarang, satu tekad dan tujuan kerja keras Tim Relawan adalah supaya Maryono dapat terpilih pada Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang.

Di sela-sela kesibukan dalam mempersiapkan pemenangan Pemilu Legislatif tersebut,  Tim Relawan Maryono Center menyempatkan melakukan kegiatan bersama dengan mengadakan acara olah raga jalan santai bareng, tujuannya adalah untuk merefreshing fisik dan pikiran mereka agar senantiasa fit dalam mempersiapkan strategi pemenangan Maryono sebagai Caleg DPRD Kab. Bekasi Dapil III periode 2014-2019.


0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger