Home » , , » PAN PENUHI HARAPAN WARGA VILLA BEKASI INDAH II BLOK C RW 044 DUSUN III DESA SUMBERJAYA-TAMBUN SELATAN

PAN PENUHI HARAPAN WARGA VILLA BEKASI INDAH II BLOK C RW 044 DUSUN III DESA SUMBERJAYA-TAMBUN SELATAN



Diakhir  bulan Mei 2012, warga blok C mendapat pengecoran jalan Catelya Raya, jalan yang sebelumnya rusak dan becek dikala hujan sehingga warga segan melaluinya karena menyebabkan kotornya motor maupun modbil, kini di Cor Beton.
Pengecoran jalan sepanjang 115 meter dengan lebar 3 meter tebal 15 Cm,  merupakan tahap pertama dari total panjang jalan Catelya Raya yang 384 meter, InsyaAllah akan dilakukan dalam 3 tahapan demikian penjelasan Maryono selaku ketua DPC PAN Tambun selatan yang telah mengartikulasikan aspirasi warga Blok C ini di DPRD kabupaten Bekasi maupun Jawa – Barat.


Ungkapan kebahagiaan kepada dua anggota dewan dari Fraksi PAN yang aspiratif terhadap warga Villa Bekasi Indah II, yaitu Bpk. Buyung Iksal dan Bpk. M. Jamil disampaikan masyarakat melalui spanduk ucapan terimakasih.
Hingga saat ini hanya PAN satu satunya partai yang memperhatikan warga Villa bekasi Indah II, demikian celetuk Sutrisno sesepuh warga Blok C. Partai yang lain hanya minta suara dan janji janji belaka, hanya hembuskan angin surga lanjut Ismail Palupesy pengurus RW 44.
Dengan penuh keyakinan Bpk. Umar HS, Ta’mir Masjid Al Amal menyatakan bahwa warga akan memilih partai yang mendengarkan aspirasi mereka dipemilu tahun 2014.

                                                    
Ini adalah salah satu bentuk menjaga hubungan emosional antara partai dan pemilihnya serta membangun jembatan saling menghormati dan menghargai antara pemilih dengan orang yang dipilinya, demikian urai Maryono ketua DPC PAN tambun Selatan seolah mengulang kembali materi LKAD…

Ini juga merupakan bentuk nyata secara sederhana partai menjalankan fungsinya yaitu mengartikulasikan aspirasi masyarakat dan pemilihnya sambung Jemi Riswana sekretaris Bapilu Dapil III , tambun Selatan yang juga ketua RW 47 di Villa bekasi Indah II yang lingkungan sudah sering mendapatkan aspirasi melalui PAN.
Tambun selatan memang memiliki karakterisitk khusus yaitu hubungan yang harmonis antara kader dengan anggota Fraksi PAN serta mesin politik yang terus bergerak… demikian menurut pengamatan saudara Henry Ketua DPRT  PAN Sumberjaya , Tambun Selatan,  Kab. Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger