Home » » PARTAI AMANAT NASIONAL MEMPERJUANGKAN ASPIRASI WARGA, LEBIH AKOMODATIF DAN ASPIRATIF

PARTAI AMANAT NASIONAL MEMPERJUANGKAN ASPIRASI WARGA, LEBIH AKOMODATIF DAN ASPIRATIF




Rabu, 6 Februari 2013 menjelang ashar, ketua DPC PAN Tambun Selatan, saudaraku Maryono, Sekretaris DPC PAN Tambun Selatan, saudaraku Thamrin, Petugas dari PEMDA Kab. Bekasi, Bpk. Firman serta Wakil Ketua DPD PAN Kab. Bekasi, saudaraku Purwaka bersama sama melakukan survey dan observasi rencana turap kali Sumberjaya di perumahan Villa bekasi Indah II. Ini sebagai tahapan awal terealisasinya aspirasi warga Villa Bekasi Indah II yang disampaikan kepada anggota Dewan Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat, saudaraku Buyung Iksal dan DPRD Kab. Bekasi saudaraku Muhamad Jamil saat mereka berkunjung ke perumahan ini beberapa waktu yang lalu. Beberapa aspirasi warga sudah terlihat realisasinya, seperti tahun 2012 pembanguna fisik infrastruktur di perumahan Villa bekasi Indah II trealisasi lebih dari 1 Milyar rupiah, untuk tahun 2013 kembali pembangunan berlanjut  untuk membenahi lingkungan agar perumahan Villa Bekasi Indah II nyaman sebagai hunian.


Setelah observasi dan survey insitu, dilanjutkan diskusi teknis dirumah PAN Tambun Selatan sambil menikmati kopi dan hidangan ringan lainnya, serta menunggu hujan yang turun sangat lebat dan cukup lama hingga menyebabkan genangan di beberapa tempat.

Synergy yang konstruktif anatara anggota dewan, struktur partai dan dukungan masyrakat membuat indahnya punya perwakilan di parlemen serta berpolitik. Ini juga dapat terlaksana kareana tingkat kecerdasan warga Villa Bekasi Indah II sudah cukup untuk mengerti arti demokrasi dan tujuan partai politik. Meskipun demikian perhatian dan pengorbanan yang sangat besar dari ketua DPC Tambun Selatan saudaraku maryono yang sudah kondang ini berperan besar dalam mewujudkan tujuan demokrasi dan partai politik. Demikian pula tingkat kematangan anggota dewan Fraksi PAN diDPRD Jawa Barat, sudaraku Buyung Iksal dan di DPRD Kab. Bekasi dikagumi konstituen, kesabaran dan ketangguhan mereka dalam memberikan edukasi politik terhadap masyarakat pada setiap pertemuan jaring asmara (menjaring aspirasi masyrakat) yang dilakukan 2 kali dalam seminggu telah membawa perubahan paradigm dari politik “pragmatis, materialistis,  transaksional” menjadi politik yang lebih santun dan cerdas dengan mengedepankan prestasi dan menjalankan fungsi keterwakilan.

InsyaAllah  bakti dan kerja keras mereka untuk masyarakat akan cepat terwujud. Amin.

3 komentar:

  1. Selamat dan sukses untuk bapak Maryono yang maju sebagai caleg anggota DPRD Kab. Bekasi periode 2014-2019, semoga lebih amanah dan bisa menunaikan aspirasi warga

    BalasHapus
  2. Semoga Saudaraku Maryono dapat mengemban tugas amanah dari rakyat, sukses di pilcaleg 2014

    BalasHapus
  3. Inilah bukti Partai Amanat Nasional lebih memberikan karya nyata dalam mengemban amanah masyarakat...lebih peduli dan lebih merakyat

    BalasHapus

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger