Home » » PAN Lebih Peduli membangun Generasi Muda Yang Mandiri, Berketerampilan dan Berjiwa Wira Usaha

PAN Lebih Peduli membangun Generasi Muda Yang Mandiri, Berketerampilan dan Berjiwa Wira Usaha


Untuk lebih meningkatkan keterampilan, kreatifitas, kemandirian dan jiwa wirausaha kepada kalangan muda, Ketua DPC PAN Tambun Selatan Maryono mengadakan  Pelatihan Bidang Kompetensi Elektronika dan Welding (Las).

Pelaksanaan pelatihan tersebut diselenggarakan atas inisiatif Ketua DPC Partai Amanat Nasional Tambun Selatan Maryono, tujuannya adalah untuk memberi bekal keterampilan dan enterpreneur kepada generasi muda agar lebih mapan dan berani berwirausaha untuk mandiri.
Banyak manfaat yang dapat diperoleh oleh anak-anak muda tersebut dan hal ini jarang sekali diadakan oleh partai-partai lain. Partai Amanat Nasional lebih peduli terhadap masa depan generasi muda, agar mereka bisa maju dan bersaing di era globalisasi.


Selain memberikan keterampilan kepada generasi muda tersebut, Ketua DPC PAN Tambun Selatan Maryono yang pada tahun 2014 maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi berharap agar generasi-generasi muda yang merupakan harapan bangsa ini dapat memperoleh bekal untuk menyongsong masa depannya, dan juga mereka berpotensi sebagai pemilih pemula di Pemilu Legislatif dan Executive di tahun 2014 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger