Home » » MARYONO MENDAMPINGI ANGGOTA DPRD F-PAN PROV. JABAR (H. BUYUNG IKSAL) MENGUNJUNGI PASAR KAGET DI TAMBUN SELATAN

MARYONO MENDAMPINGI ANGGOTA DPRD F-PAN PROV. JABAR (H. BUYUNG IKSAL) MENGUNJUNGI PASAR KAGET DI TAMBUN SELATAN



Cuaca cerah di hari itu, aktivitas warga di tempat tersebut cukup ramai dengan suasana yg khas di lokasi pasar. Pada hari Minggu pagi tanggal 02 Juni 2013 sekitar jam 06:00 pagi anggota DPRD F-PAN Provinsi Jawa Barat H. Buyung Iksal S.Sos mengunjungi salah satu pasar kaget di wilayah Tambun Selatan Kab. Bekasi yaitu Pasar Kaget Villa 2, aktivitas di pasar kaget tersebut hampir tiap hari cukup ramai sebagai tempat kegiatan usaha perekonomian masyarakat sekitar, dengan adanya pasar tersebut warga sekitar dapat membuka usaha sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka.

Pada acara tersebut H. Buyung Iksal S.Sos berkesempatan bertatap muka dan berbicara langsung dengan para penggiat usaha mikro tersebut sambil mendengarkan keluh kesah para pedagang di lokasi pasar kaget tersebut, mereka minta perhatian pemerintah untuk membantu mereka dalam hal modal usaha untuk meningkatkan dan mengembangkan usahanya. Dan H. Buyung Iksal S.Sos berjanji akan memperhatikan keluh kesah tersebut dengan membantu menambah modal usaha mereka melalui Koperasi yang ada di wilayah tersebut, H. Buyung Iksal S.Sos mengharapkan para pedagang agar menjadi anggota Koperasi, dimana dengan masuknya mereka menjadi anggota koperasi diharapkan koperasi dapat memberikan tambahan modal usaha untuk pengembangan usaha mereka agar kesejahteraan dan taraf hidup mereka menjadi sejahtera.

Selain mengunjungi pasar kaget yang ada di villa bekasi indah 2, pada kesempatan tersebut Bpk. H. Buyung Iksal mengunjungi / meninjau langsung lokasi Turap Kali di Kali Villa dua yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Seperti kita ketahui pada tanggal 06 Februari 2013, Bpk. Maryono (Ketua DPC PAN Tambun Selatan), Bpk. Purwaka dan Bpk. Ali (Anggota DPD PAN Kab. Bekasi) mendampingi petugas survey turap kali dari PEMDA Kab. Bekasi, pada waktu itu mereka melakukan survey dan pengukuran lokasi kali yang akan diturap. Alhamdulillah dan Puji Tuhan pada saat ini Proses Turap Kali tersebut telah terlaksana dan dalam pengerjaan, pada awalnya turap kali di sungai / kali villa tersebut adalah suatu mimpi warga agar lingkungannya bersih dan rapih namun saat ini mimpi tersebut menjadi kenyataan dan warga pun dengan sangat bahagia menyambut baik pekerjaan turap kali tersebut. Diharapkan dengan adanya turap kali tersebut kondisi lingkungan kali menjadi rapih dan terhindar dari abrasi sungai yang tiap tahun semakin lebar saja.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD F-PAN Prov. Jawa Barat Bpk. H. Buyung Iksal S.Sos berbicara di depan Ketua RW 046 dan seluruh warga RW 046 khususnya dan seluruh warga Villa Bekasi Indah 2 pada umumnya agar mengontrol dan mengawasi pekerjaan turap kali tersebut agar dilakukan dengan baik dan sesuai speknya karena semua biaya turap kali tersebut berasal dari uang rakyat melalui pajak dan pendapatan daerah lainnya, dan bila telah selesai turap kali tersebut diharapkan seluruh warga dapat menjaganya dengan tidak membuang sampah ke kali dan bertanggung jawab menjadi kebersihan lingkungannya agar tercipta lingkungan yang sehat, bersih dan asri.

Turut mengiringi kunjungan H. Buyung Iksal S.Sos ke pasar kaget dan peninjauan ke proyek turap kali villa  tersebut yaitu Ketua DPC PAN Tambun Selatan Bpk. Maryono, beliau adalah Caleg DPRD Kab. Bekasi Dapil III Tambun Selatan yang akan maju di Pemilu Legislatif 2014 nanti. Hadir pula para pengurus DPD PAN Kab. Bekasi yaitu Purwaka Wiprabawa, Jemi Riswana, Muhammad Iqbal Husaini, para kader Muhammad Yasin, Widji, Saiin dan lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar

MARYONO

MARYONO

MARYONO-CENTER

MARYONO-CENTER

JEJARING SOSIAL

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
KIRIM ARTIKEL ANDA

Nama *
Judul Artikel *
Upload File
Mohon isi kode yang tertera dibawah untuk filter spam
Powered byEMF Online Poll

MARYONO CENTER

MARYONO CENTER

GALERY FOTO

 
Support : Partai Amanat Nasional | Dewan Pimpinan Cabang | Tambun Selatan
Copyright © 2013. MARYONO CALON LEGISLATIF DPRD F-PAN KAB. BEKASI - All Rights Reserved
Design by MASKOLIS Modify by Agoesthaman
Proudly powered by Blogger